Resep Cheese Cake Lumer Untuk Pemula

Resep Cheese Cake Lumer Untuk Pemula - Cheese Cake Lumer adalah salah satu cake keju lezat yang akhir-akhir ini populer sekali di Indonesia. dengan hadirnya Cheese Cake Lumer semakin menambah deretan kreasi Cheese Cake yang sebelumnya hadir dengan aneka kreasi rasa. pada umumnya Cheese Cake Lumer ini adalah cake lembut yang didalamnya diberi krim keju cair atau butter. sehingga bila cake dipotong akan keluar lelehan krim keju yang lumer di mulut seperti Cake Lava yang resepnya sudah kami bagikan beberapa waktu lalu di Resep Membuat Molten Lava Cake Chocolate Mudah Praktis.

Memiliki tampilan menarik dengan toping parutan keju cheedar diatas nya dan krim keju yang meleleh di dalam merupakan salah satu ciri khas dari Cheese Cake Lumer. perpaduan cake lembut dengan parutan keju dan krim keju yang lembut sungguh menciptakan sensasi lumer di mulut yang cukup unik. jadi tak aneh lagi bila Cheese Cake Lumer akhir-akhir ini menjadi idola bagi para pencinta cake. khususnya untuk Cake Keju atau Kue Keju yang enak, lembut dan gurih.

Cheese Cake Lumer pada umumnya dijual dengan kemasan cup, toples plastik, jar maupun toples kaca dengan banyak variasi rasa dan ukuran. dari ukuran cup kecil yang memiliki harga sekitar Rp 35.000,-, cup ukuran sedang dengan harga sekitar Rp 75.000,- hingga cup ukuran besar dengan harga sekitar Rp 100.000,- hingga Rp 150.000,-. untuk rasa pun bermacam-macam kreasi dari Cheese Cake Lumer original atau yang sering disebut dengan Cheese Cake Lumer Klasik adalah cake vanila yang didalamnya diberi butter atau krim keju cair lalu diberi toping parutan keju dengan satu buah cherry sebagai pemanis.

Kreasi rasa lain dari Cheese Cake Lumer adalah Cheese Cake Lumer Strawberry, Cheese Cake Lumer Kiwi, Cheese Cake Lumer Coklat, Chocolate Cheese Cake Lumer, Cheese Cake Lumer Orange, Cheese Cake Lumer Fruty, Blueberry Cheese Cake Lumer, Cheese Cake Lumer Kismis, dan masih banyak lainnya. Cheese Cake Lumer yang merupakan salah satu jajanan paling populer di tahun 2015 ini memiliki kreasi rasa yang banyak sekali. jadi siap-siap saja anda dibuat bingung untuk menentukan rasa Cheese Cake Lumer yang akan anda nikmati.

Cheese Cake Lumer atau yang sering disebut Chezkek Lumer, Chizkek Lumer, Cheesecake Lumer, Cake Keju Meleleh di Mulut atau Cake Keju Lumer ini sebenarnya mudah untuk dibuat. walaupun sudah banyak aneka kreasi Resep Cheese Cake Lumer yang sliweran di internet namun tak ada salahnya bila kali ini anda mencoba resep Cheese Cake Lumer yang kami khususkan untuk pemula yang baru belajar membuat cake. kenapa dalam resep cheesecake ini kami sebut untuk pemula karena pembuatan nya yang kami rasa cukup mudah dan praktis.

Jadi siapapun bahkan bagi pemula pun anda dapat mencoba membuat Cheese Cake Lumer dengan resep yang mudah dan praktis untuk dipratekkan dirumah yang kami bagikan kali ini. oke tak panjang lebar lagi, bagi anda para pemula atau ibu muda yang baru belajar memasak dan membuat cake berikut kami rangkum Bahan-bahan dan Cara Membuat Cheese Cake Lumer Untuk Pemula yang dapat anda pratekkan dirumah. 

Resep Cheese Cake Lumer dan Cara Membuat 

Resep Cheese Cake Lumer dan Cara Membuat

Bahan-bahan Cake Vanila :

  • Tepung terigu 100 gram
  • Tepung maizena 60 gram
  • Baking powder 1 sendok teh
  • TBM 1 sendok teh
  • Gula 100 gram
  • Kuning telur 6 buah
  • Putih telur 4 buah
  • Air dingin 50 mili liter
  • Butter 75 gram ( dicairkan )
  • Keju cheedar 100 gram ( digunakan untuk taburan )

Bahan Butter Cream Cake :

  • Cream cheese 250 gram
  • Susu kental manis 120 gram
  • Whipped cream 50 mili liter

Cara Membuat Cheese Cake Lumer Untuk Pemula :

  1. Langkah awal mixer semua bahan cake kecuali butter cair hingga kental. setelah kental masukkan butter cair, lalu aduk hingga rata. tuang ke dalam loyang ukuran 22x22 yang sudah dialasi dengan kertas roti. lalu oven hingga matang.
  2. Langkah selanjutnya cara membuat cream cheese / krim keju caranya kocok semua bahan hingga semua bahan merata ( untuk adonan ini memang cair ya ).
  3. Langkah akhir belah cake menjadi 2 bagian, letakkan satu buah cake kedalam wadah lalu tuang cream diatas cake lalu lapiskan dengan cake yang ke 2, tuangi kembali dengan cream. beri keju parut diatasnya lalu simpan kedalam lemari pendingin/kulkas hingga cake menjadi set.

Cara membuat Cheese Cake Lumer Untuk Pemula yang kami bagikan diatas cukup mudah untuk dipratekkan bukan? sebenarnya tidak ada yang sulit dalam membuat cake, asalkan kita mau berusaha mencoba dan untuk kegagalan dalam membuat cake sudah sangatlah wajar. namun bila anda mengikuti proses pembuatan Cheese Cake Lumer yang kami bagikan diatas dengan benar, kami yakin anda bisa membuat Cheese Cake Lumer yang enak, lembut dan gurih langsung dari dapur tercinta anda dirumah.

Selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Cheese Cake Lumer Untuk Pemula ini dirumah ya. buka juga informasi resep Cake lainnya seperti Resep Cake Pisang Dengan 5 Bahan Saja yang patut untuk anda coba. terimakasih sudah membuka beverleylovestosew.blogspot.com, semoga resep-resep yang kami bagikan dapat bermanfaat untuk anda. salam hangat dari admin, sekian.

Resep Cheese Cake Lumer Untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Fransisca Emilia